Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

FF // SARANGHAE / part 2

Tanpa berpikir panjang aku menutup pembicaraanku dengan dia .“Ih ,dia tahu nomor hpku dari mana ? “
Tiba-tiba terdengar suara ummaku .“Rin Ah ,tidur !kamu pikir ini jam berapa ?”
“Iya Ma …”
                                                           ******* ~~~~~~~*******
“Rin Ah ….bangun sayang ….Sudah pagi”
“Iya Ma, ma ini jam berapa ?”
“Jam enam pagi “Kata ummaku
“What ?Jam Enam ???!!” Kagetku
“Iya ,memang kenapa ?”
“Wah …. Aku hebat .Biasanya kan jam setengah 7.Hore….Jadi, aku bisa njemput MinChan dong .”
“Rin Ah ,cepat mandi”
“Iya ma …”
Setelah mandi ,aku sarapan ,aku keluar rumah untuk menjemput MinChan .
Di perjalanan ,aku melihat anak laki-laki berambut jamur .Aku memanggil dengan sebutan…
“Taemin !”
Dia menengok ke belakang .Dan…..benar itu Taemin .Aku pun mengajak dia untuk menjemput MinChan .
Saat perjalanan menjemput MinChan ,aku terjatuh .Lalu ,aku melihat tangan di depanku .Aku lalu berkata “Terima kasih Taemin .”
Saat aku melihat wajahnya ternyata dia bukan Taemin .Lalu aku berkata “Maaf , aku kira Taemin .” “Tidak apa-apa “Jawabnya
Aku lalu bertanya “Namamu siapa ?” .
Saat dia mau menjawab ,teman-temannya berkata “Onew ,ayo cepat !Nanti kita terlambat “
“Ne” Jawabnya kepada teman-temannya .
“Maaf aku harus cepat-cepat “Katanya padaku .
“Iya .”Kataku
Jantungku berdebar-debar saat melihat wajahnya .
“O iya !Taemin “ (dalam hati)
“Taemin !Taemin !”Aku berteriak .
Di mana Taemin ?
Huh ,ya sudah aku berangkat ke rumah MinChan saja .
                                                           ******* ~~~~~~~*******
                Setelah aku sampai rumah Min Chan, aku melihat taemin sedang berbicara dgn min chan. “taemin. Aku nyari kamu ke mana mana tau!” (rin ah)
“maaf rin ah, habis kamu tadi sedang berbicara dengan anak laki laki sich”
“kan bisa tunggu aku bentar” (rin ah)
“aku kan nggak mau ngganggu”
“oke oke. Daripada dipermasalahin mending kita berangkat ke sekolah aja” (rin ah)
“ayo”jawab mereka serempak.
                                                           ******* ~~~~~~~*******
                Di sekolah, kami berjalan dan terhentiakibat perbuatan eli dan genknya kecuali dong ho. Saat kami mau minggir, aku didorong oleh tiffany sehingga terjatuh tapi hap. aku ditangkap oleh seseorang.
      bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar